Thursday, June 2, 2016

Bandar Poker - Surat Perpisahan Dari Dani Alves Untuk Barcelona

Bandar Poker - Surat Perpisahan Dari Dani Alves Untuk Barcelona


Dani Alves memastikan bakal angkat kaki dari Barcelona pada akhir musim ini. Bek asal Brasil itu pun mengucapkan terima kasih dan merasa bangga bisa memiliki karier yang sukses bersama El Barca.

Bandar Poker - Surat Perpisahan Dari Dani Alves Untuk Barcelona
AladinPoker

Dalam beberapa pekan terakhir, Alves dikabarkan bakal meninggalkan Barcelona pada bursa transfer awal musim depan. Sebagai besar media ternama di Spanyol menyebut jika bek 33 tahun itu akan melanjutkan kariernya bersama Juventus.
Direktur Umum Juve, Beppe Marotta, mengungkapkan jika klubnya tengah melakukan pembicaraan dengan Dani Alves. Nantinya, Alves bakal mendapatkan kontrak berdurasi tiga musim plus bayaran 3,5 juta euro per tahun atau setara dengan Rp 53 miliar dari I Bianconeri.
Meski belum ada keputusan resmi kemana akan berlabuh, Alves telah memastikan akan pergi dari Barcelona. Dani Alves yang saat ini tengah memperkuat timnas Brasil untuk menghadapi Copa America Centenario, menuliskan surat perpisahan di akun Instagram-nya @danid2ois.
"Dalam satu bulan ini akan menjadi delapan tahun sejak kedatangan saya di Barcelona. Pada Juli 2008, saya datang ke klub ini untuk pertama kalinya dan menduduki ruang ganti di mana saya telah mengalami prestasi yang paling penting dalam karier saya."
"Dari hari pertama, dari sesi latihan pertama di bawah asuhan Pep Guardiola, sampai hari terakhir pada musim ini, saya memiliki keberuntungan untuk menikmati sepak bola dengan penuh semangat. Saya memiliki puluhan, ratusan, gambar yang terekam dalam pikiran saya momen kebersamaan dengan kalian semua di Camp Nou, dari lapangan stadion terbesar di dunia, di jalan-jalan Barcelona."
"Banyak perayaan gol, kebahagiaan dalam bentuk gelar. Saya merasa istimewa, pemain sepak bola yang terhormat, bisa memakai kostum klub terbaik di dunia dalam satu dekade yang luar biasa untuk kualitas pemain dan pelatih."
"Saya bisa menyebutkan satu per satu semua orang yang luar biasa dengan siapa saya memiliki kesenangan untuk melewati tantangan dan kesulitan dalam banyak cara yang terjadi sepanjang waktu ini, tetapi saya lebih suka memberi mereka ucapan terima kasih secara kolektif, karena dalam ruang ganti Barca tidak ada tempat untuk individualitas: kami semua menang, kami semua kalah, dan kami bekerja sama."
"Yang menjalankan klub ini adalah presiden, pelatih, staf pelatih, para pekerja klub - terima kasih banyak untuk mereka semua karena saya selalu dihargai dengan kepercayaan dan dukungan mereka atas usaha saya."
"Dengan surat ini saya tidak mengucapkan selamat tinggal, saya hanya ingin memberi tahu Anda jika saya membuat keputusan ini untuk mencari tantangan baru dalam karier saya. Ini adalah waktu saya. Saya pergi, tetapi saya akan kembali, karena saya adalah seorang Cule. Terima kasih untuk membuat saya merasa begitu dicintai."
Dani Alves ditebus Barcelona dari Sevilla pada 2 Juli 2008. Selama delapan musim berseragam Barca, dia telah melakoni 391 pertandingan dan mencetak 21 gol dan 102 assist. Alves juga turut membantu Los Cules merengkuh 23 titel juara, beberapa diantaranya adalah enam gelar La Liga, empat trofi Copa del Rey, dan tiga Liga Champions.

Post by

1 comment:

  1. Mari Bergabunglah Bersama MandiriQQ, menawarkan Berbagai Jenis Permainan Menarik.
    1 ID untuk 7 PERMAINAN ( NEW GAME : BANDAR SAKONG!!! )
    Dapatkan Berbagai Bonus Menarik dari MandiriQQ..!!
    - Bonus TurnOver 0.5% tiap Minggunya
    - Bonus Referral 20% Dibagikan Setiap Minggunya.
    - Minimal Deposit hanya 20 Ribu
    - Minimal Withdraw hanya 50 Ribu
    Untuk info lebih lanjut Silahkan hubungi Cs MandiriQQ
    PIN BBM : 2BE2B4BA
    Line : mandiri_qq
    yahoo : mandiriqq@yahoo.com
    Link : | www.mandirikiukiu.info

    ReplyDelete